Lirik lagu Changmin - In A Different Life (Hangul + Romanization + Terjemahan Indonesia)

아주 오래부터 얼마나 온 걸까
Aju oraebuteo eolmana on geolkka
Sejak dulu, seberapa jauh aku sudah datang?

너에게 닿을 수 있을까
Neoege daeul su isseulkka
Akankah aku bisa menggapaimu?

삐뚤빼뚤 못생긴 이 길을 따라
Ppittulppaettul motsaenggin i gireul ttara
Saat aku berjalan di jalan yang berliku dan tak bagus ini?

먼지 쌓인 일기 속에 많은 기억들
Meonji ssain ilgi soge manheun gieokdeul
Banyak kenangan di dalam buku harian yang berdebu

너를 향해 이어져갈 작은 기적들
Neoreul hyanghae ieojyeogal jageun gijeokdeul
Keajaiban kecil yang menghubungkanku denganmu

In a different life
Di kehidupan yang berbeda

바람결에 들리는
Baramgyeore deullineun
Aku mendengarnya di angin

In a different life
Di kehidupan yang berbeda

너의 목소리
Neoui moksori
Suaramu

In a different life
Di kehidupan yang berbeda

얼마나 더 멀리 헤매야만 할까
Eolmana deo meolli hemaeyaman halkka
Seberapa jauh aku harus mengembara?

너도 내게 오고 있을까
Neodo naege ogo isseulkka
Apa kau akan datang padaku juga?

째깍째깍 떠드는 시곌 따라
Jjaekkakjjaekkak tteodeuneun sigyel ttara
Saat aku mengikuti jam yang berdetak

더디게만 흘러가는 나의 하루가
Deodigeman heulleoganeun naui haruga
Hari-hariku yang bodoh yang lewat

너를 향해 번져가는 아름다운 날
Neoreul hyanghae beonjyeoganeun areumdaun nal
Menjadi hari-hari indah saat itu menyebar padamu

In a different life
Di kehidupan yang berbeda

너와 나의 세상이
Neowa naui sesangi
Hari saat dunia kita

In a different life
Di kehidupan yang berbeda

만나는 그날
Mannaneun geunal
Bertemu

In a different life
Di kehidupan yang berbeda

나를 부르는 노래
Nareul bureuneun norae
Lagu yang memanggilmu

먼 곳에 있어도 느낄 수 있어
Meon gose isseodo neukkil su isseo
Bahkan jika aku jauh, aku bisa merasakannya

With you
Denganmu

In a different life
Di kehidupan yang berbeda

너와 나의 세상이
Neowa naui sesangi
Hari saat dunia kita

In a different life
Di kehidupan yang berbeda

만나는 그날
Mannaneun geunal
Bertemu

In a different life
Di kehidupan yang berbeda

In a different life
Di kehidupan yang berbeda

바람결에 들리는
Baramgyeore deullineun
Aku mendengarnya di angin

In a different life
Di kehidupan yang berbeda

너의 목소리
Neoui moksori
Suaramu

In a different life
Di kehidupan yang berbeda

Credit :
Romanization + Indo trans
haebaragisun.wordpress.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu Baek Yerin - Bye Bye My Blue (Romanization + Terjemahan Indonesia)

Lirik lagu NCT 127 - Angel (Hangul + Romanization + Terjemahan Indonesia)

Lirik lagu NCT 127 - Back 2 U (AM 01:27) (Hangul + Romanization +Terjemahan Indonesia)